COVID-19 Penyesuaian untuk Hadiah Kontes yang Dapat Diinstruksikan

Karena dunia menyesuaikan diri dengan keprihatinan terhadap penyebaran COVID-19, tim Instructables harus melakukan perubahan yang diperlukan pada sistem hadiah kontes kami.

Hadiah fisik beserta "paket hadiah" tambahan (kaos, notebook, mug, dll.) Biasanya dikirim dari kantor kami di San Francisco, yang saat ini ditutup dan pekerja telah dipulangkan ke rumah karena kota itu berada di bawah naungan di tempat pesanan.

Untuk masa mendatang, kami akan mengganti SEMUA hadiah fisik dengan kartu hadiah digital yang setara dengan nilai hadiah (termasuk nilai "paket hadiah" bila berlaku). Nilai-nilai hadiah dan paket hadiah kontes dicatat dalam aturan resmi dari masing-masing kontes masing-masing.

Pemenang individu dari kontes yang sedang berjalan akan diberitahukan dengan informasi tambahan setelah pemenang kontes diumumkan.

Harap diperhatikan bahwa kami, seperti semua yang telah terkena dampak oleh penyebaran COVID-19, tidak dapat mengatakan kapan kami akan dapat kembali ke praktik pengiriman hadiah reguler kami.

Kami tahu Anda menyukai kaos robot, mug, dan barang lainnya, dan kami berharap dapat kembali ke praktik pengiriman reguler segera setelah kami diizinkan dan mampu.

Terima kasih atas kesabaran, pengertian, dan kehebatan umum Anda.

Kami memiliki komunitas penulis dan pembuat terbaik, dan kami benar-benar mencintai Anda!

Tetap aman.

Komentar